Saturday, August 13, 2022, 4:26:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-13T09:26:16Z
NEWS

Rutan Salatiga Meriahkan Virtual Run HDKD 2022

Advertisement

 



Salatiga BeritaGlobal.net - Jajaran Polsuspas Rutan Kelas IIB Salatiga ikuti kegiatan virtual run secara serentak yang diikuti oleh ASN Kementerian Hukum dan HAM RI. Sabtu (13/08).


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI.


Andri menjelaskan untuk Rutan Salatiga diikuti oleh 27 Peserta yang mengambil bagian dalam giat 'Virtual Run'. Kegiatan ini dibagi dalam 2 kategori 7,7km dan 19 km. Selain diikuti dari Kantor Rutan juga start dari rumah masing-masing pegawai. 


Untuk peserta 7,7 km ada 19 Peserta yang dilaksanakan hari ini , serta untuk 19 km ada 8 peserta dimulai pada Hari Sabtu hingga Minggu besok.


Andri berharap kegiatan ini menjadi momentum pelecut semangat para jajaran Rutan Salatiga sehingga bisa diimplementasikan dalam pekerjaan sehari - hari.


Sementara itu koordinator Rutan Ardi Ashfahani, menambahkan bahwa rute yang dilalui dimulai dari Rutan Salatiga, Alun-alun Pancasila, Stadion Kridanggo, Pulutan hingga daerah perkebunan karet Sarirejo Salatiga.


Kegiatan yang diinisiasi dari Kantor Wilayah Kemenkumham Papua ini juga dilaporkan ke Pusat untuk memecahkan rekor MURI Virtual Run dengan peserta ASN Terbanyak.