Friday, August 26, 2022, 7:11:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-26T12:11:34Z
NEWS

Sambut Hari Jadi Polwan Ke 74, Srikandi Polres Salatiga Gelar Talkshow

Advertisement

 



SALATIGA,BeritaGlobal.net - Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Polwan Polres Salatiga melaksanakan kegiatan talkshow di Pendopo Polres Salatiga , Jumat (26/08/2022).

Adapun tema dalam talkshow ini yaitu " Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mendukung Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh " yang dipandu moderator Bapak Bernadus.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Salatiga beserta PJU, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Salatiga berserta pengurus, Purnawirawan Polwan, PNS Wanita dan seluruh anggota Polwan Polres Salatiga.



Talkshow ini diisi oleh 3 narasumber yaitu : Direktur RSUD Salatiga ibu dr. Riani Isyana, P.M.Kes., Rektor UKSW Salatiga ibu Prof Intiyas Utami, SE, M.Si., Ak, CA, CMA, QIA, CFrA dan ibu Yeane Elisabeth Nugroho ( Jeane Bridal ).


Memasuki salah satu materi talkshow, ibu dr. Riani Isyana, P.M.Kes. membahas tentang Pentingnya Kesehatan Bagi Wanita Pekerja Khusunya Polwan. Diharapkan dengan adanya talkshow ini Polwan Polres Salatiga mampu meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit, sehingga produktivitas kerja maksimal.


Lebih lanjut, Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiantoro, S.H, M.H. menyebutkan Polwan Polres Salatiga telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 

"Talkshow ini juga bagian dari rangkaian HUT Polwan ke 74. Semoga yang disampaikan hari ini dapat memberi manfaat bagi peserta talkshow", tutup Wakapolres Salatiga.


( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )