Friday, August 12, 2022, 1:04:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-12T06:04:30Z

Sambut Hari Kemerdekaan dan Hari Karya Dhika, Jajaran Rutan Salatiga Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma

Advertisement

 



Salatiga, BeritaGlobal.net- Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano bersama jajaran serta Dharma Wanita lakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Kota Salatiga dan mendoakan para pahlawan, Jumat (12/08).


Andri Lesmano mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan serta sebagai bentuk penghormatan dan bertepatan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan dan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM yang jatuh pada 19 Agustus mendatang.


Kegiatan ini juga serentak dilakukan oleh jajaran Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.


Dalam kegiatan Andri  berpesan kepada seluruh jajaran, kegiatan ini sebagai langkah untuk memupuk rasa nasionalis serta meneruskan nilai-nilai luhur pejuang dan pahlawan yang telah gugur mendahului. Serta menjadi momen untuk meningkatkan nilai kedisiplinan dan menjalankan tugas dengan menerapkan nilai-nilai dasar ASN BerAkhlak dalam kehidupan keseharian serta dalam tugas kedinasan.


Dalam rangkaian kegiatan sendiri diawali dengan upacara penghormatan, tabur bunga dan ditutup dengan doa bersama  dipimpin oleh Ustadz Nahrawi.