Friday, August 19, 2022, 3:14:00 PM WIB
Last Updated 2022-08-19T08:17:55Z
PENDIDIKAN

Teryata Ini Yang Membuat Penjabat(Pj) Wali Kota Salatiga Bahagia Dan Kagum

Advertisement
Penjabat(Pj) Wali Kota Salatiga Sinoeng N Rachmadi Saat Bersama Siswa-Siswi SD Tahfidzul Quran Hati Beriman Salatiga.


 Salatiga, BeritaGlobal.net – Rasa bahagia bercampur kagum tampak dari raut wajah Penjabat(Pj) Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi saat memberikan tantangan dengan  membacakan penggalan surat  Al-Quran, dan berhasil diteruskan oleh putra putri SD Tahfidzul Quran Hati Beriman Salatiga.


Karena berhasil, seketika itu pula Sinoeng langsung memeluk kedua anak yakni Adzkia Dzikrina Al Zahsy dan Ahza Aula Putra yang telah berhasil meneruskan penggalan surat ayat Al Quran yang dibacakannya.


“Luar biasa, Allahuakbar, anak-anak ini dengan lantang bisa meneruskan lantunan ayat Quran yakni jus 1 dan jus 30,” kata Sinoeng usai meresmikan Gedung 2 SD Tahfidzul Quran Hati Beriman Salatiga, Jumat (19/08/2022).


Dirinya mengaku senang bisa mengunjungi dan melihat anak-anak didik dari SD tersebut saat berada di kelasnya dan mengapresiasi pihak sekolah  yang telah memberikan dan mendidik anak-anak menjadi pribadi yang mengerti dan memahami Al-Quran dengan baik.


“Senang sekali saya. Di Yayasan Hati Beriman ini, suasana pedesaan dan benar-benar ideal sekali. Tempat ini menjadi sebuah institusi kawah candra dimuka untuk menggembleng karakter anak dan menjadi insan yang berakhlag dan berilmu serta memiliki karakter yang kuat,”tambahnya.