Saturday, September 3, 2022, 10:23:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-03T15:23:17Z
OLAH RAGA

BRI Liga 1 : Tahan Imbang Persis, Asisten Pelatih PSIS : Bersyukur Berhasil Curi Satu Poin di Laga Tandang

Advertisement

 



SURAKARTA, BeritaGlobal.net - Persis Solo berhasil ditahan imbang tamunya PSIS Semarang pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2022/2023, yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (3/9). 


Asisten Pelatih PSIS Semarang, Achmad Resal mengatakan, meski gagal memenuhi target 3 poin, namun pihaknya tetap memberikan apresiasi terhadap seluruh anak asuhnya yang berhasil mencuri 1 poin dalam laga tandang ini.


“Meski tidak sesuai target, Saya tetap berikan apresiasi terhadap seluruh pemain. Saya bersyukur, masih bisa mendapat 1 poin atas laga sore hari ini. Yang jelas, masih banyak kekurangan tim yang harus kita perbaiki,” ujarnya.


Menurutnya, Untuk sore ini berhasil menaikkan mental anak asuhnya dan terbukti para pemain sanggup menahan imbang Persis Solo hingga pertandingan usai.


“Mental anak-anak semakin kesini semakin baik. Semoga ke depan akan lebih jadi lagi mental seluruh pemain karena kompetisi masih panjang,” jelasnya. 


Sementara, perwakilan dari pemain, Wahyu Tri menuturkan, sangat bersyukur karena ini merupakan laga tandang yang pertama dan berhasil mencuri poin.


“Alhamdulillah, sore hari ini bisa curi 1 poin. Semoga ini menjadi awal yang bagus untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Tak lupa saya ucap untuk Panser Biru dan Snex yang senantiasa mensuport kami dimanapun PSIS bertanding,” pungkasnya. (ndi)