Friday, September 16, 2022, 12:39:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-15T17:39:21Z
NEWS

Forkopimcam Sidomukti, MWC NU Sidomukti dan Masyarakat Gelar Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bentuk Keprihatinan Sering Terjadinya Kecelakaan di Jalan Lingkar Salatiga (JLS)

Advertisement



SALATIGA,BeritaGlobal.net - Tak kurang dari 300 orang mengikuti mujahadah dzikrul ghofilin moloekatan Gus Miek, di Ruko Ayodya Grogol Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Kamis (15/9/2022) malam.


Acara ini digelar oleh Forkopimcam Sidomukti, MWC NU Sidomukti dan masyarakat.


Camat Sidomukti, Guntur Junato saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk keprihatinan warga masyarakat terkait seringnya terjadi kecelakaan di Jalan Lingkar Salatiga.


"Keprihatinan diwujudkan warga melalui nderek handarbeni ndedongga mugi Gusti Alloh paring keselamatan kagem sedayanipun ing JLS,"katanya.



"Semoga dengan mujahadah dan doa bersama ini, Allah SWT memberikan keselamatan bagi pengguna jalan di JLS  dan tidak ada lagi kejadian kecelakaan,"ungkapnya.


Guntur menambahkan, selain doa bersama juga akan dilakukan pemasangan plang himbauan doa dengan membaca sholawat.


"Pemasangan plang akan dilakukan besuk yang secara simbolis akan dipasang oleh Pj Walikota Salatiga Sinoeng di 55 titik JLS  wilayah Kecamatan Sidomukti,"pungkasnya.