Saturday, September 10, 2022, 10:23:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-10T03:23:55Z
NEWS

Gowes dan Bansos Sabtu Ceria Bersama Kapolres Ngawi

Advertisement

 



Laporan: Sri Wayuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Demi menjaga kesehatan, kebugaran, kekompakan dan komunikasi yang humanis,  Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H  melaksanakan gowes bersama anggotanya, Sabtu (10/9/2022)


Melalui Plt Kasihumas Polres Ngawi Ipda Dian menyatakan bahwa selain kegiatan gowes, sebagai bentuk kepedulian Polres Ngawi kepada warga yang terdampak akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di lapangan Dero Bringin juga akan dibagikan bantuan sosial


"Sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi, bentuk kepedulian kami kepada masyarakat pasca naiknya harga BBM, ya memberikan bantuan sosial," ucap Dian


Lapangan Desa Dero Kecamatan Bringin Ngawi sebagai cek poin  lokasi pembagian bantuan sosial Polres Ngawi


"Bansos akan dibagikan kepada masyarakat di lapangan desa Dero, Bringin sebagai cek poinnya," lanjut Dian



Menempuh jarak kurang lebih 16 km, kegiatan gowes yang diawali dari kediaman Kapolres Ngawi di jalan A Yani Gg. Dahlia dimulai pukul 06.00 WIB dengan diikuti sekitar 50 anggota Polres Ngawi yang terdiri dari para Pejabat Utama, para Kepala Bagian dan Kepala Satuan serta Kasi juga para anggota yang hobby bersepeda.


"Gowes bersama ini juga diharapkan akan terbentuknya hubungan yang solid di lingkungan Polres Ngawi," ucap Dian


Rute gowes Sabtu ceria adalah kediaman Kapolres Ngawi - Jl Letjen Sutoyo -  Jl Pb Sudirman - Simpang Kartonyono- Jl. Basuki Rahmat - Jl Raya Ngawi Caruban - Jl Raya Kedungprahu Waduk Pd. - Finish Waduk Pondok.


Pembagian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Ngawi terhadap kenaikan harga BBM kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Dero Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi.