Friday, September 2, 2022, 12:58:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-02T05:59:25Z
KABAR POLRI

Jalin Kemitraan, PJU Polres Salatiga Tanding Futsal Dengan Wartawan

Advertisement



SALATIGA,BeritaGlobal.net - Dalam rangka menjalin kemitraan Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Salatiga yang dipimpin langsung AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. bersama wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Salatiga menggelar pertandingan futsal di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Jumat 02/09/2022.


Pertandingan futsal dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi serta Sinergitas khususnya  anggota Polri dengan rekan media yang ada di Kota Salatiga, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Kegiatan dilaksanakan setelah apel olah raga pagi  yang diikuti oleh seluruh personil Polres Salatiga, Awak Media, Purnawirawan Polri dan Bhayangkari, sebelum pertandingan futsal didahului dengan jalan sehat dengan rute Lapangan Bhayangkara, Jalan Adi Sucipto, Jalan Kartini, Jalan Osamaliki, Jalan Tentara Pelajar dan kembali ke Lapangan Bhayangkara.


Disela menikmati hidangan jajanan pasar yang telah disediakan bagi seluruh personil sesaat sebelum pertandingan futsal digelar dengan masing-masing tim 7 orang ,  Kapolres Salatiga menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dalam membangun Kota Salatiga agar "Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat".



“Tujuan utamanya meningkatkan jalinan  silaturahmi dan sinergitas serta menjaga kebugaran "Salatiga Semangat, Semangat Sehat dan Semangat Berbagi" jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Kegiatan ini juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan dan menjaga sportivitas dalam pertandingan, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.


Surya Yuliyanto salah seorang wartawan Senior Suara Merdeka mewakili rekan-rekannya menyambut baik kegiatan ini selain untuk mengetest kebugaran tubuh  yang terpenting adalah dapat mempererat tali silaturahmi" ungkapnya  setelah pertandingan yang berakhir 6.1 untuk Tim PJU Polres Salatiga.



Selesai pertandingan yang berlangsung meriah, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana S.H, S.I.K, M.Si,  juga memberikan berbagai macam doorprize bagi para peserta berupa voucher menginap di hotel, uang pembinaan dan juga Handphone. 


( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )