Sunday, September 4, 2022, 12:27:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-04T01:09:04Z
NEWS

Pastikan Suporter Panser Biru Aman Saat Melintas, Kapolres Salatiga Turun Langsung Melakukan pengamanan

Advertisement

 



 

SALATIGA,BeritaGlobal.net – Polres Salatiga melakukan pengamanan jalur yang menjadi lintasan suporter Panser Biru.

 

Dalam pengamanan jalur lintasan ini, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana turut terjun langsung mengatur arus lalu lintas Jalur yang dilewati suporter PSIS usai menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion Manahan, Solo.

 

Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana mengatakan bahwa Polres Salatiga menerjunkan anggota di setiap jalur yang dilewati suporter.



“Untuk saat ini para suporter berangsur-angsur kembali ke arah Semarang, kurang lebih ada 2000 suporter yang melintas malam ini,” kata Kapolres kepada wartawan, Sabtu (3/9/2022) malam.

 

Dalam pengamanan ini tidak ada kerusuhan suporter yang melintas di Kota Salatiga.

 

“Alhamdulillah terkait kegiatan pengamanan malam ini, para suporter ini juga sangat tertib dan kondusif serta di kawal dari jajaran Polres Salatiga,” jelasnya.

 

Dirinya berharap para suporter dapat kembali ke Semarang dalam keadaan sehat. “Besar harapan kami dapat berjalan. dengan lancar termasuk para suporter dapat kembali ke Semarang dalam keadaan sehat,”harapnya.

 


Walaupun demikian, pihaknya tetap melakukan pemantauan dan pengamanan di jalur yang dilalui para suporter.

 

Sementara itu, suporter PSIS Semarang, Slamet Riyadi warga Semarang Timur mengaku sangat senang ada pengamanan dari pak polisi selama perjalanan dari Solo sampai Salatiga sangat aman tidak terjadi kendala atau kerusuhan.

 

Dirinya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mengamankan perjalanan suporter dari berangkat sampai pulang.(*)