Friday, September 30, 2022, 5:33:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-30T10:33:25Z
OLAH RAGA

Pertandingan Kedua Counterpain Liga 3 Jawa Tengah Grup C, Laga Ini Akan Menentukan Nasib PSISa Salatiga

Advertisement



SALATIGA,BeritaGlobal.net - PSISa Salatiga akan melakoni pertandingan kedua Counterpain Liga 3 Jawa Tengah Grup C melawan Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Minggu (2/10/2022). 


Laga ini akan menentukan nasib PSISa Salatiga selanjutnya. Pada pertandingan pertama, Laskar Ganesha bermain imbang 0-0 melawan Berlian Rajawali Semarang. Sementara Persibat Batang saat bertanding lawan yang sama menang dengan skor besar 4-0. 


Pelatih PSISa Salatiga Hari Darmawan mengakui pertandingan kedua akan menjadi laga berat. "Persibat main di kandang tentu akan mendapat dukungan suporternya, tapi mental anak-anak sudah terlatih. Kami tak akan gentar bertanding di Batang, target curi poin," jelas Wewe, panggilan akrabnya, Jumat (30/9/2022).


Wewe mengungkapkan kekuatan tim Liga 3 relatif berimbang. "Yang menentukan adalah kesiapan dan kekompakan dalam pertandingan, kita berjuang untuk itu," tegasnya. 


Dia menyatakan terus mengasah anak asuhnya agar semakin mantap. "Soal penyelesaian akhir yang menjadi masalah pada pertandingan pertama, ini terus kita genjot untuk diperbaiki," kata Wewe. 


Sementara Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono menegaskan target curi poin adalah harga mati. "Kita sudah kehilangan poin di kandang, sekarang saatnya mengganti dengan poin di Batang," ujarnya. 


Dia juga mengimbau suporter PSISa Salatiga yang tergabung dalam Salatiga Fans untuk menjadi tamu yang baik di Stadion Moh. Sarengat Batang.