Saturday, September 3, 2022, 2:07:00 AM WIB
Last Updated 2022-09-02T19:07:54Z
NEWS

Polsek Sine Hadiri Acara Syukuran Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT), Ini Pesan AKP Slamet

Advertisement



Laporan : Sri Wahyuni


NGAWI, BeritaGlobal. Net - Persaudaran Setia Hati Terate (PSHT) ranting Sine, menggelar kegiatan pengesahan warga baru. Pada kegiatan ini dilakukan syukuran dan doa bersama di Padepokan Budi Luhur yang bertempat di Desa Sumberejo, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022).



Kegiatan pengesahan ini sebagai gerbang awal bagi seluruh anggota perguruan untuk diangkat menjadi warga PSHT secara resmi.



Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Ketua ranting Sine Sarwo Edy,ketua Cabang PSHT Ngawi Rianto Dwi Jatmiko juga sebagai Wakil Bupati Ngawi, Kapolsek Sine AKP Slamet, Ndan Ramil Kapten Wardoyo, Forkopimcam Sine dan pengurus, pelatih PSHT P' 17 Cabang Ngawi,pengurus PSHT P'  17 Ranting Sine,Sub Rayon PSHT P 17  Kecamatan Sine, serta perwakilan  warga baru PSHT P17  Ranting Sine.



Kapolsek Sine AKP Slamet mengatakan, pendampingan dan pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sine.



Slamet mengajak untuk menjalin kerukunan sesama organisasi perguruan pencak silat di Kecamatan Sine untuk menciptakan situasi aman tertib dan terkendali.



"Kami memberikan pengarahan kepada warga PSHT Ranting Sine terutama kepada warga baru, agar tidak mudah terpancing dengan hal hal yang bisa merugikan diri pribadi dan orang lain, organisasi, maupun masyarakat kususnya di wilayah kecamatan Sine," pungkas AKP Slamet.(*)