Saturday, September 24, 2022, 7:27:00 PM WIB
Last Updated 2022-09-24T12:27:04Z
NEWS

Sabtu Ceria Bersama Keluarga Warga Binaan Rutan Salatiga

Advertisement

 



SALATIGA,BeritaGlobal.net - Rutan Kelas IIB Salatiga kembali membuka layanan kunjungan tatap muka bagi Warga Binaan. Sabtu (24/09).


Pada Sabtu kali ini, terlihat wajah cerita bagi warga binaan menanti keluarga datang untuk menjenguk.


Salah satu Warga Binaan yang dikunjungi Ana (36 Th) mengungkapkan rasa senang dan bahagia setelah sekian lama, akhirnya bisa dikunjungi secara langsung oleh keluarganya khususnya pada hari ini dikunjungi secara spesial oleh suami dan anaknya.


'saya sangat senang dan bahagia bisa dikunjungi keluarga secara langsung'. ujarnya.


Ana mengucapkan terimakasih sudah diberikan waktu 20 menit untuk bertemu keluarga dapat mengobati rasa kangennya kepada keluarga.


'Saya sangat berterimakasih kepada Kepala Rutan yang telah memerikan waktu berkunjung, sehingga rasa kangen kepada keluarga saya dapat terobati'.  ucapnya.



Sementara itu Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengungkapkan bahwa kurang lebih sudah 2 bulan ini Rutan Salatiga melaksanakan kunjungan tatap muka secara langsung dengan tetap menjalankan regulasi yang ada.


Untuk saat ini baru kami berikan waktu 20 menit. Yang awalnya dulu hanya 15 menit. Nantinya setelah kami evaluasi dengan memperhatikan situasi dan kondisi akan kami pertimbangkan penambahan waktu layanan  kunjungan tatap muka. Ujar Andri.


Andri menambahkan walaupun sudah membuka layanan tatap muka, Rutan Salatiga juga tetap memberikan layanan Video Call Gratis bagi warga binaan.


Andri juga menjelaskan bahwa dalam Satu minggu, seorang warga binaan dapat memanfaatkan 2 kali layanan Video Call Gratis. pungkasnya.