Friday, October 28, 2022, 6:45:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-28T11:45:38Z
NEWS

30 Personel Polres Salatiga Diberangkatkan Pengamanan Pilkades Serentak di Wilayah Kabupaten Semarang

Advertisement

 



Laporan: Widodo


SALATIGA,BeritaGlobal.net - Adanya Pilkades serentak yang diselenggarakan di wilayah Kab. Semarang tidak menutup kemungkinan mempengaruhi atmosfer situasi kamtibmas, Polres Salatiga Polda Jateng mengirimkan 30 personil untuk BKO ( Bawah Kendalai Operasi ) dengan Padal Ipda Dani Biyanto pada Jumat 28/10/2022.


Dalam amanatnya Wakapolres Salatiga saat mengambil apel pergeseran pasukan di Mako Polres Salatiga menyampaikan, kepercayaan yang diberikan pimpinan harus kita laksanakan dengan sebaik – baiknya, saatnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, niatkan dengan ibadah sehingga tugas kita mendapat ridho dari Allah SWT, jaga kesehatan dan keselamatan saat bertugas, pesan Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H, M.H.


Hindari sikap arogan dan laksanakan sesuai dengan SOP sehingga kenyamanan dapat dirasakan masyarakat dengan kehadiran aparat Kepolisian, tetap laksanakan tugas dengan disiplin prokes untuk menghindari penyebaran Covid-19, jelas Wakapolres Salatiga.

Ipda Dani Biyanto selaku Perwira Pengendali Pengamanan menyampaikan, siap untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab bersama personil yang berangkat, siap untuk tidak arogan saat berhadapan dengan masyarakat dan tidak melanggar aturan yang menimbulkan dampak negatif bagi diri sent dan institusi, ucapnya. 


Kapolres Salatiga yang dihubungi di tempat terpisah menyampaikan, terkait adanya kegiatan Pilkades serentak di Kab. Semarang mulai tanggal 29 -31 oktober, dari Polres Semarang sudah mengirimkan surat permohonan bantuan personil guna mendukung kegiatan Pilkades, personil yg BKO akan dibawah kendali dari Polres Semarang dan siap di tempatkan dimanapun lokasi yang membutuhkan, jelas AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. (*)