Thursday, October 20, 2022, 10:22:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-20T03:29:06Z
NEWS

Anak Anggota Polres Salatiga Dapat Bantuan Pendidikan Prestasi Akademik Dari Kapolda Jawa Tengah.

Advertisement

 



Laporan: Widodo


SALATIGA,BeritaGlobal.net - Sejumlah 4 siswa berprestasi yang merupakan anak dari personil Polri jajaran Polda Jawa Tengah menerima bantuan pendidikan prestasi akademik dari Polda Jawa Tengah yang diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K di Gedung Borobudur Polda Jawa Tengah, Rabu (19/10/2022). 


Bantuan pendidikan prestasi tersebut diberikan kepada putra putri anggota Polri jajaran Polda Jawa Tengah yang terpilih mempunyai prestasi akademik dengan nilai raportnya minimal 9, dimulai dari Siswa sekolah tingkat SMA, SMP dan SD se-Jawa Tengah yang kemudian dilakukan seleksi, masing masing dipilih 1 siswa dan salah satunya yakni ananda Marwa Khairunnisa siswa SD Muhammadiyah Plus Salatiga yang merupakan putri dari anggota Polri Aiptu Narto, SH yang berdinas di Polsek Sidomukti Polres Salatiga. 


Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K saat dikonfirmasi mengatakan : "Pemberian bantuan pendidikan prestasi akademik kepada anak-anak personil Polri jajaran Polda Jawa Tengah yang berprestasi ini diberikan dalam rangka untuk motivasi anak-anak anggota Polri yang mampu meraih prestasi di berbagai bidang khususnya terkait bidang akademik, selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 70 tahun 2022.


Semoga anak-anak akan terus berkarya, menjadi kebanggaan serta menjadi generasi penerus yang baik dan selalu menorehkan prestasi di manapun berada."


Saat dikonfirmasi terpisah, Aiptu Narto, SH yang merupakan Kasi Humas Polsek Sidomukti Polres Salatiga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Kapolda Jawa Tengah, "Terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada Kapolda Jawa Tengah atas perhatiannya kepada anak kami khususnya. Hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa, menjadi kebanggaan bagi kami menerima perhatian dari Bapak Kapolda, semoga apresiasi yg diberikan menjadi berkah dan menjadikan anak kami semakin terpacu untuk mencetak prestasi." (*)