Saturday, October 15, 2022, 7:44:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-15T00:44:20Z
NEWS

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan Kunjungi Masyarakat Nusakambangan "TNI Berasal Dari Rakyat, Berjuang Bersama Rakyat Untuk Kepentingan Rakyat"

Advertisement



 Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan kunjungi masyarakat Nusakambangan dalam Bakti Untuk Negeri, Kopassus Bersinar, Jumat (14/10/2022).


Dalam kunjungan tersebut, Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Danpusdiklatpassus, Forkopimda Cilacap, dan para tokoh masyarakat.Dalam sambutannya Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan mengatakan terimakasih kepada semua jajaran forkopimda dan semua yang hadir dalam bakti sosial.


"Hari kita bisa berkumpul, bertatap muka, dan salam hormat Dari pak KSAD, kegiatan baksos Kopassus bekerja sama dengan semua yang peduli membantu kesulitan masyarakat,"katanya.



Danjen Kopassus juga menyebutkan kepedulian masyarakat Cilacap terhadap TNI terbukti dengan banyaknya karangan bunga ucapan dukungan HUT TNI ke 77 di Kodim 0703 Cilacap.


"TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat untuk kepentingan rakyat,"katanya.


Disebutkan juga bahwa perhatian yang tulus dan ikhlas ini diharapkan dapat membangkitkan Semangat bagi warga masyarakat untuk menjalani kehidupannya dilandasi oleh rasa cita-cita bersama untuk mencapai tujuan bersama.