Friday, October 7, 2022, 10:52:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-07T03:52:20Z
NEWS

Gelar Bakti Sosial Di Dusun Dusun Terpencil,Kapolsek Sine : Ini Bukti Kedekatan Dengan Warga Di wilayah Hukum Di Kecamatan Sine

Advertisement


 

Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI.BeritaGlobal.Net  - Kapolsek Sine AKP Slamet S.H. menyebut jajaranya sebagai bukti kehadiran dan kedekatanya dalam membantu dan masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sine AKP Slamet saat mengelar bakti sosial di masjid " NURUL HAQ" dusun blimbing, Desa Sine, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi,Jawa Timur, Kamis (6/10/22 ).


" Bakti sosial ini kami lakukan sebagai partisipasi aktif kepada warga di wilayah kecamatan Sine untuk membantu dan memberikan bantuan material berupa semen kepada warga yang sedang membangun masjid di dusun blimbing desa Sine.


Sedangkan para anggotanya juga ikut membatu dalam bentuk tenaga seperti halnya bersih bersih  dan mambantu para tukang batu yang lagi mengerjakan pembangunan masjid tersebut.

Di tempat yang sama, Kapolsek Sine Slamet mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan dalam membantu masyarakat di lingkungan Polsek yang di pimpinya.



"Saya berharap kepada warga kami bersama anggotanya dalam membatu berupa material semen dan tenaga,jangan dilihat nilai harganya namun hanya sebagai bentuk kedekatan antara Polri dan masyarakat kususnya di lingkup Polsek Sine" tuturnya.


Takmir masjid Nurul Haq, Suwarno mengatakan, kami atas nama jamaah masjid di dusun blimbing mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak Kapolsek Sine beserta jajaranya,yang sudah memberikan batuan berupa semen guna merampungkan pembanguna masjid kami ini dan terima kasih atas kepedulianya kahadiran beliau dan jajaranya yang sudah memberikan bantuan dalam bentuk material, tenaga, saran dan himbauan kepada warga di sekitar masjid Nurul Haq" katanya.


Setelah kunjunganya Slamet  beserta anggota Polsek Sine melanjutkan bakti sosial Donor Darah  yang diselenggarakan oleh Koramil Sine hari Ulang Tahunya ( HUT )yang ke -77 di Aula Koramil Sine dan ikut mendonorkan darahnya" pungkasnya.