Monday, October 31, 2022, 11:43:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-31T04:48:01Z
NEWSRegional

Kapolres Salatiga Serahkan Piala Dan Sertifikat Juara 3 Kepada SD Muhamadiyah Plus Kota Salatiga

Advertisement

 

Istimewa


Laporan: Widodo


SALATIGA,BeritaGlobal.net - Senin (31/ 10/2022) bertempat di SD Muhamadiyah Plus Kota Salatiga, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres, Kapolsek Sidomukti dan PJU Polres Salatiga menyerahkan Piala serta Sertifikat sebagai juara 3 Lomba Polcil se Jateng.(Polisi Cilik) . 

 

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari SD Muhammadiyah Plus yang mewakili Polres Salatiga maju dalam lomba Polcil tingkat Jateng hingga meraih peringkat 3, ini tidak mmudah karena dalam prosesnya diperlukan kerja keras, dedikasi yang tinggi dari guru sampai murid, semoga dengan kegiatan perlombaan yang melibatkan Polri dengan dunia pendidikan dapat semakin mempererat silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik.


Di lain waktu jika ada kegiatan Polres Salatiga akan menampilkan Polcil yang energik dari SD Muhammadiyah Plus maupun lainnya, sehingga diharapkan semakin banyak generasi muda yang berprestasi dan bercita cita menjadi anggota Kepolisian, tambahnya.

Ainul Huri, M.Pd Kepala Sekolah SD Muhamadiyah Plus kota Salatiga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dari Polres Salatiga sehingga mampu meraih juara 3 lomba Polcil tingkat Jateng, siap untuk menjaga silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini, ucapnya. 


Usai kegaitan Kapolres Salatiga menyampaikan, tidak perlu berkecil hati jika tahun ini belum mendapatkan juara 1, semoga tahun depan dapat meraihnya dengan lebih giat berlatih dan tentunya tetap jaga semangat belajar, Polres Salatiga siap untuk membimbing generasi penerus bangsa menggapai cita – citanya, tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. (*)