Monday, October 3, 2022, 7:35:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-04T06:05:26Z
NEWS

Polres Salatiga Kembali Bagikan Paket Beras Kepada Para Driver Ojek Online (Ojol), Kapolres Berharap Kepada Jasa Transportasi/Ojol Jadi Pelopor Tertib Berlalu Lintas

Advertisement

 



SALATIGA,BeritaGlobal.net - Para driver ojek online (Ojol) diajak untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas dan menjaga keselamatan saat berkendara. Demikian diungkapkan Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, usai pimpin apel Gelar Pasukan OPS Zebra Candi 2022, Senin (3/10/2022).




Kapolres menuturkan, Ops Zebra Candi 2022 tidak untuk menakut nakuti warga masyarakat tetapi untuk mengajak tertib berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan dan menjaga keselamatan masyarakat di jalan raya.




"Utamakan keselamatan karena keluarga menanti kita di rumah, tidak ada yang lebih berharga selain kesehatan dan keselamatan, Operasi Zebra Candi 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dan berakhir tanggal 16 Oktober 2022,"jelas Kapolres.




Polres Salatiga Kembali Bagikan Paket Beras




Ratusan paket beras diberikan kepada  kepada driver  ojol di salatiga antara lain driver Gojek, Grab, Osaga, Ladies Jeg, Jeg Boy dan Girl dan Komunitas Ojol serta paguyuban angkot Kota Salatiga sekitar 150 orang.




"Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka Ops Zebra Candi 2022. Sebanyak 300 paket sembako disalurkan,"kata AKBP Indra.




Lebih lanjut ia berharap  kegiatan ini juga didukung penyedia jasa transportasi dengan tetap patuhi protokol kesehatan.



"Pembagian sembako sudah dilaksanakan Polres Salatiga 4 kali dalam bulan ini,"tambahnya.




"Ojol merupakan mitra dari Polri karena memberikan banyak informasi ketika terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, baik kecelakan lalu lintas maupun kriminalitas di jalan raya,"ucap Kapolres.




Kegiatan pembagian sembako menitik beratkan kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, mudah – mudahan pembagian sembako ini dapat meringankan beban ekonomi para ojol yang ada di Kota Salatiga.




Fitri salah satu driver ojol mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini."Bantuan ini sangat membantu, terlebih pasca kenaikan BBM pendapat sedikit menurun,"ucapnya.(*)


Berita Sebelumnya:

Kapolres Salatiga Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2022 Di Lapangan Bhayangkara, Minta Kepada Anggota Agar Melaksanakan Operasi Dengan Persuasif, Humanis, Simpatik, Dan Bertanggung Jawab