Friday, October 14, 2022, 5:55:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-14T10:55:09Z
NEWS

Polsek Karanganyar Gelar Do'a Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan dan Indonesia Damai

Advertisement



Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Tragedi berdarah yang merenggut ratusan jiwa baik dari supporter sepak bola maupun anggota Polri di Stadion Kanjuruhan Malang pada 1 Oktober 2022 lalu, menggugah hati Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi untuk melaksanakan do'a bersama.


Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi pada Jum'at, 14 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB, memimpin acara do'a bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan di Mushola At-Ta'awun Mapolsek Karanganyar.


Dalam acara yang dilaksanakan oleh Kapolsek bersama Wakapolsek dan seluruh anggota Polsek Karanganyar tersebut dimaksudkan untuk mendo'akan arwah para supporter sepak bola maupun anggota Polri yang tewas akibat tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut.


"Kegiatan do'a bersama kali ini kita awalai dengan dzikir dan tauziah singkat untuk korban Tragedi Kajuruan," terang Supardi ketika ditemui usai memimpin do'a bersama di Mushola At-Ta'awun, Jum'at (14/10/22).


Selain itu, Supardi juga menyebut, do'a bersama oleh Polsek Karanganyar tersebut

sekaligus memohon kehadirat Allah SWT untuk keselamatan bagi seluruh Warga Negara Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju Indonesia Damai.


"Sesuai dengan himbauan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. agar Polsek jajaran waspada terhadap potensi cuaca ekstrem di wilayah Kabupaten Ngawi, untuk itu kita berdo'a bersama memohon keselamatan bagi Nusa, Bangsa dan NKRI agar terhindar dari segala bencana dan marabahaya," ujar Supardi


Lebih lanjut, Supardi menambahkan, selain di Mushola At-Ta'awun Mapolsek Karanganyar, kegiatan do'a bersama tersebut juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersma-sama masyarajat masing-masing Desa Binaannya.