Thursday, October 6, 2022, 5:01:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-06T10:01:35Z
NEWS

Polsek Karanganyar Silaturahim, Membesuk Atlet Yang Cidera

Advertisement

 



Laporan: Sri Wahyuni


Ngawi,BeritaGlobal.net - Kapolsek Karanganyar Polres Ngawi AKP Supardi melakukan kunjungan ke kediaman Wahyudi di Dusun Takteng, Desa Bangunrejo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Kamis (6/10/22).


Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Karanganyar AKP Supardi didampingi oleh anggota Polsek Karanganyar Silaturahim membesuk Wayudi, pasca menjalani oprasi penyambungan tulang tangan kanannya yang patah.


Menurut Supardi, Wahyudi merupakan atlet pencak silat asal Karanganyar yang mengalami cidera patah tulang tangan pada Minggu 2 Oktober 2022 lalu, saat mengikuti kegiatan pertandingan Final Pencak Silat Kapolres Ngawi Cup tahun 2022 di Stadion Bung Hatta Ngawi.


"Silaturahim membesuk adik Wahyudi ini Sebagai bentuk empati dan dukungan moril dari Polri dalam hal ini Polres Ngawi kepada adik Wahyudi dan Keluarga atas cidera yang di alaminya," ujar Supardi, Kamis (6/10/22).


Dalam kunjungan tersebut Supardi dan anggota Polsek Karanganyar bersama-sama mendo'akan kesembuhan Wahyudi agar yang bersangkutan dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Wahyudi bersama keluarganya mengucapkan terimakasih atas do'a serta dukungan moril dari Kapolsek beserta anggota Polsek Karanganyar.