Wednesday, October 26, 2022, 2:10:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-26T07:10:58Z
NEWS

Program Mas Bupati Ngawi Mantu

Advertisement

 



Laporan: Sri Wayuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Bertempat di Aula Kantor KUA Kecamatan Mantingan telah dilaksanakan giat ijab qobul dalam rangka program Mas Bupati Ngawi Mantu (Rabu, 26/10/2022).


Dalam acara tersebut dimulai jam 08.30 Wib dihadiri oleh : Forkopimcam Kecamatan Mantingan (Camat M. DAVIT MUKTI AJI, S.STP, M.Hum, Kapolsek AKP TULUS ADHI SANYOTO, S.H., M.H., Danramil KAPTEN INF AMIN SUTIKNO), Kepala KUA HARI, S.Ag., dan para Kepala Desa se Kecamatan Mantingan.


Kepala KUA Kecamatan Mantingan HARI, S.Ag. menerangkan, "acara ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Ngawi kepada masyarakat yang akan melaksanakan akad nikah, untuk calon pengantin jumlahnya ada 5 pasang dan sebagai petugasnya saya (Kepala KUA) sebagai pengijab qobul/wali hakim serta 2 saksi yaitu Camat Mantingan dan Kepala Desa".


Ketika dihubungi Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. juga menambahkan, "sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. giat acara Mas Bupati Ngawi Mantu ini perlu dilakukan pengamanan dan kolaborasi antar Instansi guna terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif".


"Giat selesai jam 11.00 Wib dengan tertib, lancar dan aman". Pungkas AKP Tulus. (*)