Tuesday, October 4, 2022, 5:07:00 PM WIB
Last Updated 2022-10-04T10:07:07Z
NEWS

Rutan Salatiga Sah Memiliki Kepala Subseksi Pengelolaan

Advertisement

 




SALATIGA,BeritaGlobal.net - Rutan Kelas IIB Salatiga secara resmi dan sah memiliki kepala subseksi pengelolaan yang sebelumnya telah ditinggalkan pejabat lama yang memasuki masa purna tugas.


Andri Lesmano selaku Kepala Rutan Salatiga mengatakan bahwa sekarang posisi Kasubsi Pengelolaan ditempati oleh Muh Rondi setelah secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada Senin kemarin. ujarnya dalam apel pagi yang digelar dihalaman depan Rutan. Selasa (04/10).


Pada apel pagi sekaligus juga dilaksanakan penyematan kenaikan pangkat kepada kasubsi pengelolaan yang baru.


Andri mengucapkan selamat kepada kasubsi pengelolaan yang baru. Andri berharap pada kasubsi pengelolaan yang baru. Dengan bertepatan dengan momentum kenaikan pangkat harus menjadikan semangat baru yang lebih baik dan menjadi angin segar membawa perubahan Rutan Salatiga lebih baik lagi.


Pada kesempatan apel Kepala Rutan Salatiga juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada tahanan, narapidana dan masyarakat.


'Perlu diketahui keadaan saat ini diluar baru dalam keadaan serba sulit, bbm naik, sembako naik, bpjs naik dikarenakan negara-negara maju sedang terjadi resesi akibat krisis perang di Ukraina, Maka dari itu Andri meminta kepada jajaran untuk tetap memberikan pelayanan yang ramah, ikhlas, pelayanan yang mempermudah masyarakat tidak memberatkan sehingga benar-benar menjadi seorang ASN yang melayani'. ujarnya.


Diakhir Andri tidak lupa kembali mendoakan para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan. Teman-teman suporter Aremania yang menjadi korban meninggal diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa  dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran, keihklasan dan ketabahan. pungkasnya.