Sunday, October 9, 2022, 1:47:00 AM WIB
Last Updated 2022-10-08T18:47:18Z
NEWS

Semangat Polwan Ngawi Bermalam Minggu Dengan Band PADI

Advertisement

 




Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI, Berita global.net - Dipimpin Kasat Samapta Polres Ngawi AKP J Nugroho, 180 personel Polres Ngawi melaksanakan apel dalam pengamanan konser musik band PADI di alun-alun Merdeka Ngawi Sabtu malam (9/10/2022), sesuai dengan surat perintah Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., yang diterbitkan tanggal 6 Oktober 2022. 


Demi keamanan dan ketertiban masyarakat terutama kaum perempuan dan anak-anak, yang melihat pertunjukan konser musik PADI maka Polwan juga diturunkan untuk melakukan pengamanan di area terbuka tersebut.


"Sesuai petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kaum perempuan dan anak-anak, maka Polwan diikutkan dalam pengamanan tersebut," ucap Plt Kasi Humas Ipda Dian 



Dengan dipimpin Iptu Edhi Setyaningsih yang sehari-hari bertugas sebagai Paurmin Bagian Perencanaan, maka 35 Polwan Polres Ngawi dengan penuh semangat melaksanakan pengamana di beberapa titik, demi lancar dan suksesnya pertunjukan konser musik PADI.


"Polwan juga polisi Indonesia, maka kami siap bertugas jika negara memanggil. Seperti saat ini, bermalam Minggu bersama band Padi demi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dilaksanakan," tutur Dian.