Wednesday, November 16, 2022, 12:32:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-16T05:32:33Z
NEWSNGAWI

Arahan Dan Petunjuk Bhabinkamtibmas Dalam Sosialisasi Aplikasi Super APP

Advertisement
Istimewa


Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Polsek Mantingan melalui Bhabinkamtibmas Desa Tambakboyo BRIPKA Sugiyanto telah melakukan kegiatan sosialisasi program Polri yang ada di media sosial berupa aplikasi Super APP (Rabu/16-11-2022).


Kegiatan Bhabinkamtibmas tentang sosialisasi aplikasi Super APP tersebut dilakukan pukul 19.30 Wib ketika sedang patroli menjumpai warga Desa Tambakboyo yang kesemuanya para petani berada di pinggir jalan alternatif area persawahan Dusun Tempursari dimana sedang beristirahat.


Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. ketika ditemui menjelaskan, "Bahwa sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. perihal aplikasi dari Polri di media sosial ini harus segera di sebar luaskan kepada masyarakat agar mengetahui, dimana dalam aplikasi tersebut berisi tentang informasi seluruh kegiatan pelayanan Polri dan juga pengaduan dari masyarakat yang segera ditindaklanjuti".


"Giat Bhabinkamtibmas tersebut selain memberikan kertas pamflet aplikasi Super APP sekaligus sosialisasi bagaimana cara menginput dan menggunakan aplikasi Super APP". Pungkas AKP Tulus Adhi. (*)