Wednesday, November 9, 2022, 11:25:00 AM WIB
Last Updated 2022-11-09T04:25:18Z
NEWS

Belum Usai Heboh Video Kebaya Merah, Media Sosial Kembali Geger Video Mesum Selebgram Bali

Advertisement

 

Ilustrasi



Laporan: Iwan Setiawan


BANJARNEGARA,BeritaGlobal.net - Jagat maya beberapa hari ini heboh dengan video mesum wanita kebaya merah, kini media sosial kembali gempar dengan video mesum yang diduga dilakukan oleh selebgram asal Bali.


Video mesum yang diduga dilakukan oleh selebgram Bali ini ramai di perbincangkan dan viral di media sosial dan aplikasi Whatsaap. Beredar Video Syur Selebgram Bali yang dilakukan di atas sofa.


Meski wajah keduanya tanpa mengenakan topeng, tidak seperti kasus video mesum yang dilakukan oleh kebaya merah yang keduanya pemeranya memakai topeng.


Sementara itu kepolisian daerah Bali belum bisa memberikan keterangan pasti tentang video mesum yang diduga dilakukan oleh selebgram Bali itu.  


"Belum lihat videonya kita. Yang jelas Polda masih menyelidiki," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto, sebagaimana dikutip dari viva, Rabu (9/11/2022) pagi.


Kombes Pol Stefanus Satake, menambahkan pihaknya belum menonton video itu. Sehingga lokasi dan motif pembuatan video pun belum diketahui. Namun pihak kepolisian kata Satake Bayu akan menyelidiki kasus video porno itu. 


Sementara itu, Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang PRI Hasmoko mengatakan pihaknya akan menyelidiki lebih dalam informasi peredaran video mesum itu. "Kita coba selidiki dulu, ya," kata Nanang kepada wartawan. (*)