Friday, November 25, 2022, 1:28:00 PM WIB
Last Updated 2022-11-25T06:35:38Z
NEWSSALATIGA

Pererat Silaturahmi, Kapolres Salatiga Adakan Sepak Bola Persahabatan Dengan Awak Media

Advertisement



 Laporan: Widodo 


SALATIGA,Berita global.net - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara Polres Salatiga dengan awak media, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH, SIK, M.Si mengadakan kegiatan sepakbola persahabatan di lapangan Bhayangkara Polres Salatiga. Jumat/25/11/2022.


Sebelum kegiatan sepakbola dilaksanakan, Kapolres memimpin pemanasan dengan jalan santai melalui Jl. Adi Sucipto- Jl. Kridanggo - Jl. Tentara Pelajar - Lapangan Pancasila lalu kembali ke Polres Salatiga. 


Kegiatan sepakbola antara PJU Polres Salatiga melawan belasan awak media ini berhasil dimenangkan oleh Tim Polres Salatiga dengan skor akhir 8-2.

 


Di sela kegiatan Kapolres Salatiga mengatakan : "Kegiatan ini merupakan kegiatan persahabatan antara awak media dengan Polres Salatiga, hubungan ini harus selalu terjalin dengan baik karena di era globalisasi sekarang ini, perkembangan informasi sangat dibutuhkan masyarakat. Kecepatan informasi yang sampai di masyarakat, tidak lepas dari peran awak media. Justru awak medialah yang paling berperan penting dalam menyampaikan informasi apapun ke masyarakat. Jangan sampai masyarakat kurang ataupun salah informasi."


"Polres Salatiga menjalin hubungan yang baik dengan awak media, karena informasi yang ingin kami sampaikan ke publik, tidak cukup hanya dengan media sosial milik Polres Salatiga saja. Informasi apapun yang perlu diketahui publik, dibutuhkan awak media sebagai penyambung lidah antara Polres dengan masyarakat. Harapan kami, awak media terus memberitakan hal-hal positif yang kami lakukan agar informasi ataupun kegiatan yang kami lakukan sampai dan diterima oleh masyarakat" imbuhnya. 


Surya, salah seorang wartawan senior menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Salatiga dan jajarannya ini. Bagaimanapun hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, harus  dijaga agar tetap kompak dan solid. (*)